Rabu, 30 Desember 2015

Obat Wasir Paling Ampuh

Obat Wasir Paling Ampuh

Obat Wasir Ampuh - ialah obat herbal De Nature Indonesia dengan produk andalannya Ambeclear dan Salep Salwa, dimana Ambeclear ini bekerja dari dalam yaitu dengan mengkonsumi kapsul Ambeclear sedangkan Salep Salwa ini berfungsi sebagai pengobatan dari luar yaitu dengan mengoleskan Salep Salwa pada tonjolan anus, sehinga jika terjadi luka pada tonjolan anus maka akan segera mengering dan tonjolan akan mengempis. Perpaduan Ambeclear dan Salem Salwa ini efektif untuk mengobati wasir.

Aturan Pakai Ambeclear dan Salep Salwa
Khasiat : Mengobati wasir atau ambeien tanpa operasi khusus yang belum timbul benjolan pada anus, atau baru timbul benjolan kecil-kecil pada anus dan tidak begitu meradang.
Kemasan Botol : @50 Capsule
Aturan Minum : 3 x 3 capsule
Aturan Pakai Salep Salwa : Oleskan salep salwa pada tonjolan pada anus 3 X 1 oles

Berapa lama pengobatan dengan Ambeclear dan Salep Salwa ?
Untuk pengobatan wasir dengan Ambeclear dan Salep Salwa ini tiap konsumen ini berbeda - beda tergantung dari daya tahan tubuh dan bagaimana pola makan pada saat pengobatan, maka dari itu pada saat pengobatan dengan Ambeclear dan Salep Salwa ini maka anda harus menjaga pola makan, jangan makan makanan yang pedas dan kecut. Saya sarankan anda membeli min 2 Paket Wasir jika anda ingin perubahan pada wasir anda. Untuk pengobatan hingga sembuh sktr 3-4 Paket Pengobatan Wasir.

.Bagaimana mengobat Ambeien itu sendiri. Pengobatan terbaik untuk ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga ambeien benar – benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. Obat Wasir / Ambeien terbaik  “ Ambeclear Dari Denature“ adalah obat wasir/ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati wasir / ambeien dan sudah terdaftar di Badan Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomer regristrasi POM TR: 133 374 041. Terbuat dari bahan alami antara lain terdiri dari Daun Ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih.

Obat Wasir di bedakan menjadi 2 macam paket, untuk lebih detailnya sebagai berikut :
Obat Wasir atau Ambeien Paket 1
Ambeclear (Obat Wasir atau Ambeien) mengobati wasir atau ambeien stadium 1, yaitu dimana penyakit wasir atau ambeien ini masih gejala dan belum ada tonjolan keluar pada area anus.
Terdiri dari 1 Botol Ambeclear dengan Isi 50 Kapsul
Khasiatnya adalah sebagai berikut ini :
a. Menghilangkan rasa sakit, panas, gatal, nyeri dan lain – lain pada area anus.
b. Mengandung emolien yang berguna untuk memperlancar BAB.
c. Menghentikan pendarahan pada saat BAB
d. Terbuat dari bahan alami yaitu tanaman daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih sehinggan tanpa efek samping dan sembuh tanpa operasi. Rp 175.000,-
Obat Wasir atau Ambeien Paket 2
Ambeclear (Obat Wasir atau Ambeien) dan Salep Salwa mengobati wasir atau ambeien stadium 2, stadium 3 dan stadium 4, yaitu dimana penyakit wasir atau ambeien ini sudah ada tonjolan pada anus dan pada saat BAB mengeluarkan darah. Wasir atau ambeien ini akan sembuh dengan pengobatan dari dalam dan luar.
Terdiri dari 1 Botol dan 1 Salep, seperti di bawah ini:
a. 1 Botol Ambeclear (Untuk pengobatan dari dalam) Isi 50 Kapul
b. 1 Salep Salwa (Untuk pengobatan dari luar diolesakan pada tonjolan)
Khasiatnya adalah sebagai berikut ini :
a. Menghilangkan rasa sakit, panas, gatal, nyeri dan lain – lain pada area anus.
b. Mengandung emolien yang berguna untuk memperlancar BAB.
c. Menghentikan pendarahan pada saat BAB
d. Terbuat dari bahan alami yaitu tanaman daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih sehinggan tanpa efek samping dan sembuh tanpa operasi. Rp 275.000,-
Cara Pembelian
          Cara pembelian produk obat herbal pada Warung Obat Herbal dapat di lakukan kapan saja, kami menerima order dari pelanggan selama 24 jam untuk setiap hari. Kami menyediakan berbagai macam cara untuk berinteraksi dengan pelanggan. Pelanggan bisa menghubungi kami dengan data kontak di bawah ini :
Kontak Warung Obat Herbal
Jl.Raya Pahonjean Perum Cendana Asri No.9, Majenang Cilacap Jawa Tengah
Khusus Telp:087883385200
Khusus Whatsapp:0812.8822.0191
Khusus BBM:579125ec
Email:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar